Toyota Avanza 2018 Terbaru Di Indonesia, Harga, Spesifikasi dan Review Lengkap

Sebagai pemain lama dalam industri otomotif Indonesia, PT. Toyota Astra Motors (TAM) akan memunculkan generasi baru dari Toyota Avanza di tahun 2018. Dari data yang berhasil dihimpun, mobil ini akan dikonsep dengan desain Daihatsu DN Multisix. Berapa harga Toyota Avanza 2018 terbaru di Indonesia? Yuk kita simak informasinya.


TOYOTA AVANZA 2018.

Gambar mobil Toyota Avanza 2018 berwarna putih dilihat dari bagian depan sedang parkir di dalam pameran mobil
Wajah baru Toyota Avanza 2018

Toyota Avanza 2018 terbaru di Indonesia - Semenjak generasi pertamanya, Toyota Avanza dihadirkan sebagai model mobil Toyota yang diproduksi oleh pabrikan Daihatsu di Indonesia. Semenjak acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, sebuah mobil berwarna putih bertajuk Low MPV direncanakan akan mengganti Avanza. Mobil terbaru ini diberi nama DN Multisix yang nantinya akan menjadi sebuah konsep baru bagi model Toyota Avanza. Pembaharuan ini dilakukan dikarenakan Toyota Avanza menjadi tulang punggung penjualan dari Toyota Astra Motor(TAM). Bahkan untuk kuartal pertama di tahun 2017 ini, Toyota Avanza terjual sebanyak 66.209 di segala variannya. Dengan pembaharuan ini diharapkan Toyota Avanza masih terus mendominasi di tahun 2018. Inilah tulisan review Toyota Avanza 2018 terbaru di Indonesia.

EXTERIOR TOYOTA AVANZA 2018
Ketika dihadirkan pada acara GIIAS 2017, DN .  menjadi konsep pertama dari segala perubahan Toyota Avanza 2018 mendatang. Desain eksteriornya dipastikan  terlihat sangat futuristik daripada calon-calon pesaingnya mendatang. Jika infromasi ini memang benar, maka mobil Toyota Avanza akan disulap menjadi mobil yang berdesain futuristik dan mampu menjadi raja di kelas Low MPV. Yuk kita simak desain eksterior Toyota Avanza 2018.
Mobil Toyota Avanza 2018 berwarna putih dilihat dari bagian depan
Tampilan bagian depan
  • >> Desain Bagian Depan

Desain depannya terlihat sangat elegan dan futuristik, dikemas rapi dengan balutan warna putih tulang yang apik. Lampu bagian depannya didesain lebih sipit dengan paduan warna oranye muda di sisi bawahnya. Foglamp juga dihadirkan pada produk ini yang mampu memberikan penerangan yang mewah khususnya di cuaca berkabut dan hujan. Rear Bumper juga tampil lebih besar berbentuk trapesium berwarna hitam sehingga memberikan kesan modern dan memberi sirkulasi udara yang baik khususnya pada bagian mesinnya. Front Grill juga tampil di bagian tengahnya yang tentu saja, saat perilisannya akan diberikan logo Toyota.
Desain bagian samping mobil Toyota Avanza 2018 berwarna putih dilihat dari sisi samping dengan pintu berbuka
Desain samping
  • >> Desain Bagian Samping

Pada desain bagian sampingnya, terlihat ada hal yang cukup eyecatching yakni door handle. Benar sekali, door handle-nya dikemas dengan nuansa yang baru dan diposisikan pada bagian tengah mobil. Sehingga anda dapat membuka pintunya dengan posisi pintu samping yang berlawanan. Fitur ini cukup menarik, sehingga desain interior dari mobil ini akan terlihat jelas dari luar ketika pintu sampingnya dibuka. Desain velg bannya juga dikemas dengan konsep racing sehingga menambah kesan tegas dan gahar untuk mobil berkelas low MPV. Untuk desain bodi sampingnya, Toyota Avanza 2018 akan dikemas lebih berisi dan tampil macho, sehingga mobil ini akan berhasil mendapatkan banyak perhatian dari segala mata yang memandangnya.
Mobil Toyota Avanza 2018 berwarna putih dilihat dari bagian belakang
Desain belakang
  • >> Desain Bagian Belakang

Untuk desain bagian belakangnya, Toyota Avanza  dikemas apik dengan Tailgate Spoiler yang tentunya mampu memberikan kesan tegas dan gahar pada bagian belakangnya. Lampu belakangnya juga dikemas lebih sipit sesuai dengan lampu depannya sehingga memberikan kesesuaian dari keseluruhan bodinya. Sedangkan pada sisi bawah kanan dan kirinya, diberikan ventilasi udara berukuran kecil yang dikemas dengan warna emas. Ketika mobil ini nantinya dirilis, logo Toyota akan dikemas gagah pada bagian tengahnya. Sedangkan untuk desain bodi belakangnya, lekukan dan garis tegasnya lebih terlihat seperti bentuk kipas lipat, yang tentunya memberikan keunggulan di sisi eksterior mobil ini.

INTERIOR TOYOTA AVANZA 2018
Kini saatnya kita beralih ke bagian desain interior Toyota Avanza 2018. Tidak begitu banyak informasi yang didapat akan desain interiornya tetapi kami akan mengulasnya lebih lanjut khusus untuk pembaca setia kami.
Desain bagian dashboard mobil Toyota Avanza 2018
Desain interior Toyota Avanza 2018
  • >> Dashboard

Ketika pertama kali melihatnya, hanya kata “WOW” yang terlintas. Mobil ini sungguh menyuguhkan desain futuristik bahkan untuk dashboardnya dihadirkan dengan Full LED Display dan mungkin saja didukung dengan teknologi Touchscreen. Entah fitur apa saja yang akan ditawarkan untuk mobil ini, namun fitur musik dan video  pasti akan dihadirkan pada kemasan dashboard mewah ini. Selain itu, tersedia juga fitur mouse yang mampu memberikan kemampuan scrolling dan virtual keyboard untuk memudahkan pengemudi mengakses panel dashboardnya. Mungkin saja, dashboard ini akan dibekali dengan fitur GPS.
Desain setir mobil Toyota Avanza 2018 berwarna putih
Desain setir
  • >> Setir

Pada bagian setirnya, kita dapat melihat bahwa setirnya didesain dengan rangka saja dan dibalut dengan kain berkualitas berwarna putih. Tampilan ini sungguh menarik dan futuristik bagi mereka yang memandangnya. Jika memang benar mobil ini menjadi konsep dari Toyota Avanza, maka pasti akan tersemat logo Toyota di tengah setirnya yang berlatar belakang biru dan dikemas dengan material kaca. Nuansa praktis dan futuristik menjadi hal pertama yang dapat dikatakan untuk desain setirnya.
Desain bagian kursi mobil Toyota Avanza 2018 berwarna putih
Desain kursi
  • >> Kursi

Kursi Toyota Avanza 2018 ini akan tampil dengan warna putih dan dikonsep dengan rapi dalam balutan kain berkualitas. Kursi mobil ini juga hanya ditopang oleh satu penyangga saja sehingga menampilkan kesan yang minimalis. Hal ini juga didukung dengan bagian lantai mobil yang dikemas dengan material kayu berkualitas. Untuk fiturnya, kursi ini mampu diatur sesuai kemauan penumpang dengan cara menggeser ke arah depan dan belakang. Adapun dari jumlah kursinya, mobil ini mampu menampung hingga 4 orang saja.
  • >> Ruang Bagasi

Jika dilihat dari foto di atas, kami memperkirakan bahwa ruang bagasinya akan mampu menampung hingga 5 tas berukuran besar dengan susunan rapi ke arah atas. Dapat dikatakan, ruang bagasinya sangat cukup luas untuk mobil Low MPV spesial ini.

FITUR TOYOTA AVANZA 2018
Untuk masalah fitur, kami masih minim informasi tentang Toyota Avanza 2018 ini. Tetapi kita dapat melakukan flashback ke generasi pendahulunya sebagai pembanding. Berikut perkiraan fitur Toyota Avanza 2018.
  • >> Fitur Keselamatan

Sebagai mobil berkelas, tentu saja Toyota Avanza akan menghadirkan Seatbelt di setiap bangkunya yang diposisikan pada bagian belakang kursinya. Hal ini tentu memberikan fungsi supaya posisi penumpang dapat selalu stabil dan meminimalisir terjadinya cidera. Toyota Avanza juga dibekali dengan Dual SRS Airbags yang tentunya dapat memberikan keamanan bagi anda khususnya ketika terjadi kecelakaan. Tidak lupa juga Toyota Avanza akan dibekali dengan Immobilizer Key sehingga anda dapat terhindar dari tindak pencurian.
  • >> Fitur Hiburan

Dari informasi yang kami dapat, Toyota Avanza 2018 ini akan dibekali dengan Panoramic Roof Top sehingga bagi anda yang mencintai pemandangan malam penuh bintang dan pagi yang cerah, akan menjadikan fitur ini sebagai fitur unggulan. Selain itu, fitur ini mampu memberikan penerangan yang sangat cukup di bagian dalam kabin khususnya pada siang hari. Dari bagian dashboardnya, tentu dibekali dengan fitur audio musik yang sudah dilengkapi dengan fitur scroll and virtual keyboard .Jika melihat pada generasi pendahulunya, Toyota Avanza juga sudah dibekali dengan Cabin Quitness  dimana anda dapat mendengarkan musik dengan nyaman tanpa perlu khawatir terganggu oleh suara kebisingan di sekitar anda.

>>> Berapa harga Toyota Avanza di Indonesia, ingin tahu? Klik sini saja

VIDEO TOYOTA AVANZA 2018
Untuk memberika gambar jelas tentang mobil Toyota Avanza 2018 terbaru di Indonesia ini, kami ada sebuah video. Selamat menyaksikan!


KESIMPULAN TOYOTA AVANZA 2018
Berawal dari kerjasama Toyota dan Daihatsu lewat mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, yang kemudian membuat Toyota menghadirkan Toyota Avanza 2018 dengan konsep rancangan Daihatsu yakni DN Multisix. Konsep ini akan diaplikasikan kepada generasi terbaru Avanza dan Xenia ke depannya. Dengan desainnya yang cukup futuristik dan dikemas elegan, dipastikan Toyota Avanza akan mendominasi penjualan di ranah Low MPV. Fitur dashboard yang bergaya touchscreen dan full digital, menambah kesan futuristik yang mewah. Panoramic Roof Top juga akan menjadikan mobil ini andalan bagi banyak peminat Low MPV. Namun dengan fitur-fitur mutakhir ini dipastikan akan ada lonjakan harga yang cukup tinggi untuk mobil ini.. Tetapi sobat, segala fitur yang “WOW” ini patut menjadi alasan untuk  kita membeli  mobil ini.
PROMO TOYOTA TANGERANG


Diberdayakan oleh Blogger.