SEKILAS TENTANG TUNAS TOYOTA TANGERANG

SEKILAS TENTANG TOYOTA TUNAS TANGERANG

Authorized Dealer Pertama, Tertua dan Terbesar di Kota Tangerang 

Toyota Tunas Tangerang merupakan Authorized Dealer (Dealer resmi) Toyota pertam dan tertua dan terbesar di Kota Tangerang. Perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 1980 an dan telah berpengalaman sejak 1980 an melayani ribuan pelanggan dalam membantu seluruh proses kepemilikan mobil Toyota baru baik secara cash maupun kredit. Sehingga para pelanggan yang ingin membeli kendaraan Toyota disini akan merasakan pengalaman yang menyenangkan karena kemudahaan dan kenyamanan selama proses pembeliannya.



Di dalam showroom juga tersedia berbagai jenis mobil-mobil display yang bisa dilihat oleh konsumen yang ingin melihat lebih dekat dan mengetahui fitur2 keunggulan dari mobil yang akan dibeli nya dengan didampingi oleh sales-sales professional yang ramah dan siap menjelaskan mengenai mobil, harga special, dan promo-promo menarik lainnya sehingga konsumen merasa nyaman dan merasa yakin akan keputusan pembelian nya



Sebagai Authorized dealer terbesar di kota Tangerang, Toyota Tunas Tangerang sudah memiliki Pool penyimpanan mobil sendiri yang sangat luas berisi ratusan kendaraan ready stock yang siap di kirimkan ke pelanggan. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir kehabisan stock dan dengan jumlah stok yang sangat banyak tersebut kosumen bisa dengan bebas memilih tipe dan warna mobil yang diinginkan tapi khawatir indent.

 

Tersedia bengkel servis Terbesar, Lengkap, dg SDM Profesional

Untuk mendukung pelayanan purna jual yang optimal, Toyota Tunas Tangerang juga sudah dilengkapi dengan fasilitas bengkel servis yang besar dan lengkap dan canggih bahkan sudah dilengkapi dengan fasilitas body repair dan home service dg SDM teknik yang terlatih dan berpengalaman, sehingga konsumen dapat merasa aman dan yakin perawatan kendaraan nya pasti optimal apalagi akses lokasi yang lebih mudah dijangkau dan dekat dengan rumah jadi tidak menghabiskan bensin dan waktu dalam kegiatan rutin servis kendaraan.
Juga melayani kebutuhan klaim garansi dan klaim asuransi di dalam satu atap sehingga konsumen bisa lebih mudah dalam proses pengurusan berbagai klaim yang mereka perlukan.

 

Lokasi Toyota Tunas Tangerang

Toyota Tunas Tangerang Beralamat di Jl. Raya merdeka No 80 Cimone Kota Tangerang.
berlokasi sangat strategis di jalan utama di tengah jantung bisnis Kota Tangerang. Dekat dengan terminal, pusat perbelanjaan dan bandara Internasional Soekarno Hatta. Sehingga mudah di akses, dan dekat dengan tempat tinggal dan tempat usaha atau tempat kerja para pelanggan.

Kelebihan Tunas Toyota Tangerang dan Keuntungan untuk konsumen

Disamping sebagai authorized dealer terbesar dan tertua di Kota Tangerang dengan segala fasilitasnya, Tunas Toyota Tangerang juga memiliki kelebihan utama yang tidak dimiliki oleh dealer Toyota lain yaitu :
  1. Sebagai satu-satunya dealer Toyota yang sanggup memberikan diskon cashback terbesar dibandingkan yang lain. Sehingga konsumen akan selalu mendapatkan harga terbaik dan termurah saat membeli mobil.
  2. Denagn didukung oleh perusahaan pembiayaan dibawah satu grup melalui Tunas Mandiri Finance, Kami Mampu menyediakan paket-paket kredit paling spesial dengan DP dan Angsuran paling murah dan kompetitif , simulasi yang fleksibel dan dapat diatur sesuai dengan budget konsumen. Selain itu juga proses kredit paling mudah dalam persyaratan, dan proses paling cepat dalam approval nya. Konsumen tidak perlu khawatir aplikasi kreditnya akan ditolak atau terkendala masalah persyaratan.
  3. Tersedia juga promo2 yang sangat menarik setiap bulan berupa hadiah-hadiah langsung elektronik dan aksesoris mobil yang sangat menarik serta diskon yang sangat besar setiap bulan nya. Sehingga konsumen akan selalu merasa bahagia dan senang dengan pengalaman membeli Toyota disini.
  4. Tersedia fasilitas emergency road assistant Derek gratis dalam keadaan darurat melalui Tunas friends 24 jam
  5. Didukung oleh sales professional yang ramah dan professional dan fast response yang siap dihubungi 24 jam akapan pun anda butuhkan
Demikian sekilas informasi mengenai Tunas Toyota Tangerang, semoga bisa menjadi referensi dan pertimbangan anda memilih kami sebagai mitra terbaik dalam melayani kebutuhan anda akan mobil Toyota
Jika anda tertarik atau ada rencana pembelian Toyota jangan segan untuk segera menghubungi kami dijamin pasti dapat harga terbaik.
PROMO TOYOTA TANGERANG


Diberdayakan oleh Blogger.